Pages

Senin, 04 November 2013

Rumah Mewah Modern

06.53  Unknown  

Rumah Mewah Modern

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah mewah dengan bangunan artistik modern yang megah dan interior yang mahal. Apalagi desain rumah mewah yang memiliki tingkat keunikan tersendiri yang menggambarkan kepribadian pemiliknya. Rumah mewah memang sangatlah indah dipandang mata tak heran dalam proses pembangunannya memerlukan biaya yang lebih banyak dan relatif lebih maha daripada rumah dengan gaya minimalis yang sederhana.

Bagi kalangan atas seperti pengusaha atau pejabat yang memiliki kedudukan dan pendapatan yang banyak, memiliki rumah mewah dan eksklusif adalah suatu hal yang harus dipenuhi demi menunjang penampilan dan kewibawaannya. Tak heran banyak para pengusaha kaya yang rela menghabiskan rupiah demi membeli atau membangun rumah mewah untuk keluarga tersayang.

Rumah mewah bergaya modern dengan interior yang didesain khusus oleh perancang interior rumah merupakan rumah yang banyak diminati daripada rumah klasik yang bertema tradisional. Pada artikel kali ini, anda dapat melihat beberapa gambar desain rumah mewah modern yang sangat cocok untuk dibangun pada area perkotaan :

Rumah Mewah Modern

Rumah Mewah Modern

Rumah Mewah Modern

Rumah Mewah Modern

Rumah Mewah Modern

 

Rumah Mewah Modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar